Jumat, 16 November 2012

Brawijaya Law Fair_3

Bismillah mau cerita dikit tentang pengalaman pertama kepanitiaan waktu kuliah nih.
Nama acaranya Brawijaya Law Fair 3 dengan singkatan beken BLF3.
Acara ini diadakan pada tanggal 7-10 November 2012 (uda telat banget ya ceritanya, but nikmatin aja deh)
Acara ini tentang lomba debat sama ATLAS alias karya tulis dan dekan cup (dekan cup uda duluan acaranya guys), panitia mengundang beberapa universitas di Indonesia seperti : UI, UGM, Unhas, UNS, Unpad, UII, dan sebagainya.
Mereka memperebutkan piala Prof. Abdul Mukti Fadjar, beliau adalah salah satu Guru Besar di Fakultas Hukum Universitas Brawijaya.
Aku dipercaya untuk menjadi panitia divisi HUMLO (Humas dan LO)

Banyak senengnya, banyak juga susahnya waktu acara ini. Senengnya itu pas lagi seru-serunya sama delegasi. aku dapet ndampingi UNS (Universitas Sebelas Maret Surakarta) pada lomba atlas.
Timku ada : mbak fitry, mbak prita sama mas dias. Tim nadia : mbak resti, mbak hany sama mas himawan.
Sebagai HUMLO, kami harus mau kena semprot sana semprot sini, keluh sana keluh sini, curhat sana curhat sini.

Tanggal 7 : subuh udah didepan gedung A FHUB buat siap-siap jemput delegasi. kemudian acarapun dimulai yaitu TM bagi para delegasi.
Tanggal 8 : lomba debat sama atlas (debat di gedung A lantai 2, atlas di gedung A lantai 6)
Tanggal 9 : ada diskusi tentang hukum dan final debat
Tanggal 10 : pengumuman pemenang, talkshow nasional, dan City tour ke BNS.

Alhamdulillah setelah aku capek sekali lilili mendampingin delegasi dari pagi jam 6 sampai jam 9 malam dengan harus mempunyai kekuatan emosi yang stabil & menenangkan mereka kapanpun jika mood mereka lagi ancur, akhirnya di pengumuman timku menang juara 2 di lomba karya tulis, congratulation!! :D

eh ada satu lagi kejadian dimana aku nangis didepan temen-temen. ceritanya ada tugas PHI hari itu tanggal 8 tepatnya hari kamis. nah aku emg belum ngerjain, tapi wkt delegasi lagi lomba aku ngebut ngerjain di perpus sama nadia sama anak2 juga. perkiraanku dosennya bakal selesai jam 2.10 siang, eh ternyata pas tugasku sm nadia uda selesai tiba2 dapet kabar kalau kelasnya uda selesai, woooo.
aku panik soalnya dosennya ganti, yang awalnya bu hamidah jadi bu riana. oke akhirnya aku sm nadia gelagapan nyari beliau, ternyata beliau uda pulang & beliau MENOLAK tugasku dan parahnya TIDAK ADA TUGAS PENGGANTI.

Oke setelah tau kabar itu dari dosennya sendiri (ceritanya itu telfon dosennya), aku langsung balik ke perpus PDIH gedung A lantai 3 dan langsung lemes dan nangis didepan anak-anak. disitu ada nadia, akbar, dia sama ristu. nah itu mereka liat aku nangis yang pertama kali. shock ya rasanya uda ngebut eh ditolak tugasnya. pelajaran berat banget ini buat aku!
pertama kalinya tugas ditolak, terpukul sih pake banget. tapi ya bismillah aja deh, semoga bisa dicover sama yang lain :")

sekian ceritaku, terimakasih. wassalam :D

0 komentar:

 
template by suckmylolly.com