Minggu, 02 September 2012

is all about ospek PK2MU

ospek/pk2mu yang artinya Pengenalan Kehidupan Kampus (PK2nya), MU nya = Mahasiswa Universitas kali ya. entahlah deh.

aku kebagian hari Kamis, 30 Agustus 2012, karena aku cluster 19 atau UB 19.
jam 06.00 harus uda di lapangan rektorat untuk upacara peneriamaan maba.

oke aku berangkat jam setengah 6 & alhamdulillah nggak kena macet blas jadi nggak sampai telat.
dari rumah aku uda make almamater dan eh ternyata pas di gerbang UB disuruh lepas lagi (bener kata temen-temenku tahun lalu).
kostum saat itu adalah kemeja putih, rok putih (not jeans), kerudung putih polos, pita di kanan kiri (diatas telinga), pita emas berbentuk HIV, gantungan tas dll.

sebelum upacara kami (para maba) disuruh sarapan dl sama roti+air putih berlogo PATROT BRAWIJAYA.
pada saat upacara yang paling aku kagum itu pas paduan suara, serius suaranya enak banget .......
nggak kaget kalau uda juara berkali-kali, awesome!!

aku baru tahu kalau tahun ini Universitas Brawijaya adalah yang ke-50 tahun dan maba tahun ini disebut GOLD GENERATION yang diharapkan bisa membawa UB lebih maju lagi (amin). mungkin maksut dari pita emas yang buat name tag, HIV sama gantungan tas itu kali ya.

terus yauda kayak upacara biasanya, aku baris deket anak asal surabaya & itu yang paling aku kenal di clusterku. secara aku lulus sma kapan & rejeki baru tahun ini jd ya temenku sekarang = adek kelasku.
setelah itu kami suruh copot sepatu, pakai jas & topi menuju ke Gedung Samantha Krida. ada juga yang kebagian di GOR Pertamina.
disitu kami dapat materi bermanfaat banget, banyak yang nyolong-nyolong buat tidur waktu ada materinya. aku juga ngantuk akut waktu itu sih haha

nah yang bikin lucu itu ketika sesi pertanyaan sama pemateri yang asiknya subhanallah banget nggak bikin ngantuk, bayangin aja demi dapet buku dari pematerinya ada anak yang rela salto-salto. terus ada yang rela maju sambil lari dari ujung.

kemanan waktu pk2mu terjaga banget, kita kayak yang di pageri pas menuju gerbang. bener-bener terharu waktu panitia bilang "DEK KAMI MENJAMIN KEAMANAN KALIAN, KARENA ITU TANGGUNG JAWAB KAMI". kami pulang sekitar jam 5 lebih.



that's almamater of Univerisity of Brawijaya
for maba 2012, we are gold generation in Uiversity of Brawijaya








that's my name tag and my gantungan tas :D







0 komentar:

 
template by suckmylolly.com